Senin, 09 Mei 2011

Japanese Greentea atau Sari Kacang Hijau?

Tanggal 6 Juni 2010 tahun lalu ada Gelar Jepang UI (acara yang diadain tiap tahun oleh mahasiswa sastra Jepang Universitas Indonesia).
Kebetulan saat itu hari minggu, gue datang sama sohib gue Arini dan kakak mentor gue Ka Kiki yang emang kita abis mentor. Wuiiiiih, pas nyampe udah rame banget, hari minggu itu emang jadi penutupan dari acara GJ UI ini. Kita sampai disana jam 2an udah siang banget. Di sana ada band-band yang nyanyiin lagu-lagu Jepang (dari lagu boyband Jepang sampe ost. Kartun-kartun), banyak yang ikut costplay (costum player), bazar yang panjang bangeeeet (ada stan-stan makanan, minuman, pernak-pernik Jepang, souvenir, baju-baju). Mau lewatin stan yang satu ke stan lain aja kaya di pasar, malah lebih. “Gerah banget!” Padahal itu di area terbuka lho … Kakak mentor gue sampe kehausan (termasuk gue). Dia tertarik buat nyobain Japanesse Greean tea yang dijual salah satu stan. Dia nawarin kita, yaa kita si mau ajaa (wong hausss…haha). Akhirnya ka Kiki beli dua, satu buat dia satunya lagi buat gue dan Arini. Langsung aja tuh minuman Arini minum..
“Glek!”, mukanya langsung berubah kaya orang abis nelen jamu pahit. Penasaran langsung gue cobain juga, “Glek!”, bener rasanya aneh banget . Menurut gue rasanya kayak bubur kacang ijo yang dicampur teh. Hahaha
Kebetulan minuman ka kiki belum sempat di minum, jadi deh kita tuker minuman ka kiki dengan susu coklat. Japanesse Greentea buat kak Kiki dan susu coklatnya buat kita. Padahal kalau diliat si Japanesse greentea-nya enak, warnanya tuh kayak milkshake rasa melon. Eh ternyata rasanya kayak gitu ,, hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar