Minggu, 01 Mei 2011

27042011

Kemarin tanggal 27 April 2011 adalah hari dimana aku dilahirkan :D . Bersyukur banget alhamdulillah Allah memberikan aku usia yang ke 19 tahun ini. yaaa walaupun tidak dirayakan dan bisa dibilanh nggak spesial . aku seneng deh bisa berkumpul dengan teman-temankua si ainy, yuni, febri, uni 'srintil' hehehe. Kita makan bareng setelai plang ngampus . Eh ga nyangka ainy dan yuni memberi aku kado (walah yang penting kan doanya . hehe) tapi gapapa "TENGKYU SO MUCH :* muach muach" lucu banget hadiahnya, warnanya serba kuning . kesukaan aku banget hahaha

tapi aku agak sebel dengan si ********** karena ucapan ultahnya buat aku makin lama makin pendek aja huhu . tapi seenggaknya dia masih inget tgl ini :)

makasi teman-teman ...

eia hari lahirku sama lho dengan HUT kota Depok yang ke 12 . hihi, masih lebih tua umurku yaaaa :D
"selamat ultah kota Depok, semoga makin sukses membangun kotanya !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar