Kamis, 25 Oktober 2012

kemanaaaaa ..

setelah kajadian kamis minggu lalu, dia udah ga muncul lagi .. kenapa???


ayooo siapa yang gw maksud??/ orang? cewek? cowok? banci? pohon? mawar? kodok? kucing? ayam? sapi kambing #yang lagi didisplay dijalan2?
ayoooo hhahahaha
jadi gini lohh ,, yang gw maksud adalah anak kucing yang sering nongkrong dirumah :)
nih anak kucing waktu hari rabunya terperangkap di dapur rumah gw sampe pagi, dan gwnya ga tau.. eh pas pagi2nya gw ke dapur, tuh anak kucing lagi mojok aja ketakutan gitu.. "kucing, keluar sono! gw ga makan ikan!!" itulah kata2 yang gw ucap. si kucing ga bergeming, malah keliatan makin takut. ish nyebelin banget, gw ngegerutu."ISH!" Buru2 deh gw ambil sapu buat nyeret si kucing,,,,
Eh eh eh eh masa pas gw seret, ada bekas noda yang nempel di lantai, iiiiii @,@

whatttttt???? apaaaaahhhh?? 
ternyata si kucing itu poop atau e'e #gubrakkk... histerislah gw haha #lebaaayyy, ya gimana ngga dari dulu si kucing main dirumah selalu di ajarain dibilangin "klo main disini jgn pipis dan poop sembarangan ya" .. yampyuuuuun namanya juga binatang ga ngerti!
jadilah isi rumah jadi geger ama suara gw yang cempreng ini #padahal dirumah cuma berdua haha *ditabok.. 
kucing udah dikeluarin dengan payahnya, dan tugas paling memaleskan menungggu ! berrsihin tuh kotoran ish !!! kerja sama deh tuh gw am nyokap, sambil gerutu kebauan hahaha "ih masyaAllah bau banget!", "yampuuun namanya juga binatang" "pel ampe berulang2 lin" "ambil pasir" "ambil lap" ampil kain bekas" ribut deh sana sini ..
sampe ke keselan, setelah urusan yg malesin kelar. si nyokap nyiram semua kucing yang ada di teras, termasuk emaknya, kakaknya, adeknya dan tuh kucing juga...
TAPI....
sorenya tuh keluarga kucing ga nonggol dirumah lagi sampe 2 hari kedepannya... gw dan nyokap jadi kangen, takut, kasian, nyesel #lebeeee. soalnya biasanya setiap gw buka pintu pagi2 tuh keluarga udah stand by depan pindu dan buru2 deh masuk ngecek ada remah2 ga didapur. trus siangnya suka main di bawah meja ruang tamu, kandang becanda2 diteras sama saudara2nya...
kangen, kangen ngomelin kalo pada bandel nyebelin disuruh keluar tapi ga nurut, bikin bete garuk2 badanya smape bulunya nyebar.
takut, takut anak kucingnya mati gara2 disiram sama nyokap, coz kata Olen anaknya mati :(
kasian, kasian kalo bener2 sampe mati tuh kucing
nyesel, nyesel kenapa ga emaknya aja yang disiram :/

yaaaa setelah 3hari tuh emaknya kucing sih masih suka nonggol, tapiiiii anak kucingnya nggak

semoggaaa anak kucingnya ga kenapa2, kalopun mati semoga bukan karena kedinginan abis disiram ya Allah :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar