Kamis, 25 Oktober 2012

ke kafe stoberi ^^

Wah udah lama nih blog gw gada update haha padahal selama ‘ditinggalin’ banyak hal yang pengen gw ceritain, mau mulai darimana dari cerita yang mana ya ??? hmm ahaha.. oia tanggal 16 oktober kemarin, gw lusy phiting ama risna pergi main ke kafe stoberi yang ada di daerah lenteng agung hihihi kita janjian di kampus berangkat jam setengah satuanlah emang kafenya buka jam 12an siang, naek motor :p (ga bonceng berempat loh). Walopun diluar panas banget tapi pas buka pintu suasana kafenya ngademin deh, bukan cuma karena AC tapi emang dekorasi nuansa kebun stoberinya yang bikin adem juga. Tempatnya lumayan gede, nyaman juga kok buat nongkrong :) kita milih duduk di meja bagian pojok haha pas menu dateng kita kebingungan milih mau makan apah, saking banyak menu yang bikin kita penasaran coz nama2nya aneh2 hahahahaa.. akhirnya gw milih menu katsu coz udah laper (menu itu pake nasi) kalo phiting and risna milih menu sphagetti tapi beda varian dan kalo lusy dia pilih nasi goreng stoberi. Untuk minumnya kita milih menu stoberi tapi beda jenis ,,, ehm minumannyaaaa enaaak segeeeeer bangeeet :D walopun menurut gw menu makanannya biasa aja hehhehe . eh tapi itu semua bisa terobati dengan konsep kafe yang unik, disini kita bisa main berbagai games sepuasnya :D :D banyak pilihan yang seru2, sampe kita ga inget waktu main disana sampe hampir 4 jam . wow ! hahaha
Kafe ini bisalah jadi rekomen buat yang mau sekedar nongkrong, main, atau pacaran haha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar