Minggu, 17 Juni 2012

Sweet 22th of yuni’s birthday *o*


Mau meramaikan blog gw dengan berbagai cerita nih.. boleh kan , ya boleh lah, wong ini blog gw haha *ditabok.

13 Juni 12 kemarin adalah hari bersejarah buat yunitun :* because this a day full of yuni’s happiness *alah inggrisnya blepotan haha.. buat gw sih biasa aja cederung ga spesial *yaiyalaaaah~zzzz. But, but buat yuni ya ngga, absolutely NO! This her 22th birthday !! *yeaayyy \*.*/ tahun dimana umur semakin bertambah dan usia semakin berkurang, disaat yang lain *gw,ainy,mae,lusy masih bisa merasakan umur 20 dan 21, disaat 5menara menggantungkan nasib pada si PI tercintah dan didetik-detik kebersamaan kitah *apa si Lin ga banget deh. Hahaha

Kan mau cerita ultahnya yuni tapi kenapa malah begini *toeeeng. Ayuk ah cekidot ..
Sehari sebelum hari H ultahnya yuni gw masih binggung mau ngasih apa~*~ hmm secara kbetulan si yuni bilang “sarung tangan gw ilang :(“ *munculBohlam kenapa ga beli sarung tangan aja, yaa wlpn harga ga seberapa tapi kan manfaatnya ‘seberapa’ betul? Haha okelah aku beli itu saja, “tapi apa lagi masa Cuma itu?” yaaap gw beli jam weker juga, karena sepikiran gw dikamar doski blom ada tuh hihihi .. isi kado udah dibeli, sekarang mikir kartu ucapannya  kayak apah yaaaa? ~.~ karena menurut gw kado tanpa kartu ucapan rasanya kayak sayur tanpa garam haha .. hmm pulang kampus langsung deh ambil peralatan dan corat-coret sana sini hahaha *tadaaaa,  jadi deh. Berhubung selesai bikin kartunya udah larut banget, jadi deh bungkus kadonya pake yang ada dirumah aja hihhiii *piss yun,muach ^{}^
Ini dia kartu ucapannya :) haha


Jeeeng..jeeeng... tanggal 13 tibaaaaa *PakeToa
Sepulang kampus kita diajak makan nih sama si empunya hari a.k.a Yuni :P asik makan2 haha.. si mae and lusy sengaja pergi belakangan. Gatau deh tuh alesannya apa-.- .eh dateng2 mereka bawa kue plus lilinnya gitu *suprise bangeet hahaha terhura deh akyu. Abis make a wish trus ditiup lilinnya :D abis itu dipotong deh hoooo. Over all, this my favorite moment because yaaa... kapan lagi bisa kumpul kayak gini :( 

Udah kenyang, kit capcus ke danau UI *hayoo mau ngapain. Ngga ngapa2in kok, Cuma nongkrong2 aja sambil foto2 dan ketawa-ketiwi hihihi ...
Oiya mau tau ga kado terindah yuni ? sssst Cuma kita yg tau... kado terindah yuni tuh dariiii... jeeng jengg kado dari DEPEnya sebuah tanda tangan pamungkas :D *Congratulation Yuniii sayaaaang* muach muach!! >,<
“semoga apa yang kamu impikan terkabul amiiin.amiiin”
Gitu deh cerita akyuuu :)
*mungkin postingan ini kurang mutu atau cenderung gajlas haha but i hope you enjoy reading my story 

Nih dia dokumentasi dari nokianya mae :D


Postingan berikutnya hadir dari Mae’s birthday, Lusy’s birthday and Ainy’s birthday *o* yeeeaaaay. I can’t wait !!! 

1 komentar:

  1. Like It aliiiinnnnnn :* terharuuuuuu iiihhh... :D
    ditunggu next your postingg... :D ^^

    BalasHapus