Minggu, 17 Juni 2012

Dikejar deadline help!


Apaah !!! semakin lama tanggal2 dikalender *yang ada di dinding atau dihape, atau bisa dibilang kayak lampu merah Sandra yang slalu merah haha, semakin ngejar2 gw. PI gw blom kelar ya Allah :( hiks. Gw iri deh sama temen2 yang PInya udah di Acc sama DEPEnya a.k.a Dosen Pembimbing. Sadar sih mereka kan programnya udah kelar ya ga heran kalo penulisannya juga udah dan ga menutup kemungkinan di Acc sama DEPE tercintah. Nah gw! Gw blom teman-temaaaan *O*
Penulisan hampir 70% selesai tapi programnya itu masih jauh dari kata sempurna. Help me!!! *hampirTenggelam *bleleeepbleepp.
The deep of prayer “Ya Allah berikanlah alin akhir yang indah yang bahagia dari PI ini. Berikanlah kemudahan dan kelancaran untuk menyelesaikan PI ini ya Allah.  Kekuatan agar dijauhkan dari si malas ya satu itu. Maaf ya Allah kalo selalu minta , kabulkanlah ya Allah. Amiiiin amiiin ya robbalalamiiiin!”.
Yakinlah, semua ada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar