Jumat, 08 Juni 2012

menyebalkan

hari Kamis kemaren waktunya gw praktikum dan diharuskan buat bawa laporan yang ditaro di map ijo . Padahal sebelum berangkat gw smsan nyinggung tuh laporan , tapi kenapa pas berangkat gw ga keingetan sama sekali ama tuh laporan plus mapnya huwaaaaa >,< inget2 pas udah setengah jalan .. antara mau balik apa lanjut ? tapi kalo lanjut yaa.. percuma , toh yang penting emang laporannya . yauds gw balik lagi dengan kepanikan dan kebegoan campur adukkk .
Kenapa gw mesti lupa sih ? padahal nyokap udah ingetin, tapi gw ga keingetan sama sekali am tuh laporan bener2 ga inget huwaaaa !!!
saking keselnya sam diri sendiri, gw smpe nangis ckkk
Ya Allah semoga ga terulang lagi . coz ini lupa yang ketiga kalinya . setelah gw lupa masuk kampus dan lupa bawa absensi :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar