Rabu, 03 Agustus 2011

Cara Jitu Usir Lemak

Ternyata mengusir lemak diperut kita ga susah kok. Ga perlu minum-minum soplemen atau obat pelangsing, apalagi sampe sedot lemak hiiii. Salah satunya adalah dengan melakukan diet dengan buah-buahan. Udah membuat badan sehat, kulit ga kering dan pastinya perut yang lapar jadi kenyang tanpa timbunan lemak. Beberapa diantaranya yaitu:
1.     1.  Papaya , buah berwarna yang satu ini mengandung banyak serat dan vitamin B sebagai antioksidan. Selain dimakan langsung sebagai cemilan atau pencuci mulut, buah ini juga dapat dijus.
2.    2.  Alpukat, buah berwarna hijau ini kaya akan kandungan lemak tak jenuh tunggal yang tinggi, buah ini akan memudahkan proses pencernaan. Buah ini dapat dibuat smoothie dan salad buah.
3.   3.   Kelapa, buah ini berguna untuk melawan organism yang merusak dan menjaga keseimbangan antara pencernaan dan fungsi metabolism tubuh. Airnya dapat diminum langsung dan buahnya dimakan langsung.
4.   4.   Zaitun, lemak tak jenuh yang terkandung dalam minyak zaitun ini membantu pencernaan. Penggunaannya dapat dijadikan dreesing salad.
5.     5.  Nenas, buah yang rasanya agak asam ini tenyata dapat mencegah kembung dan bahaya makanan yang tidak sehat. Dapat dimakan langsung ataupun dijus juga enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar