Sabtu, 30 Maret 2013

film baru *,*

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, cerita film kedua ini tentara khusus Amerika. G.I Joe yang dipimpin Kapten Duke (Channing Tatum) mempunyai misi menyelamatkan dunia dari kejahatan pasukan Cobra.

Para serdadu yang memiliki ketrampilan khusus itu awalnya diperintahkan untuk mengambil senjata nuklir di Pakistan oleh Zartan (Arnold Vosloo) yang menyamar menjadi Presiden Amerika Serikat.

 
G.I. Joe: Retaliation
Tanggal Rilis Perdana : 28 Maret 2013
Studio : Paramount


Official Site:
http://www.GIJoeMovie.com


Sutradara : Jon M. Chu
Produser : Lorenzo di Bonaventura dan Brian Goldner
Penulis Naskah : Rhett Reese & Paul Wernick


Pemain : 
D.J. Cotrona, Byung-hun Lee, Adrianne Palicki, Ray Park, Jonathan Pryce, Ray Stevenson, Channing Tatum with Bruce Willis dan Dwayne Johnson
 
Karena para Joe dianggap sebagai penghalang misi Cobra untuk menguasai bumi, pasukan Duke pun dihancurkan oleh pemerintah Amerika atas perintah Zartan.

Semua tim Joe tewas termasuk Kapten Duke dan tiga orang yang berhasil menyelamatkan diri, Roadblock (Dwayne Johnson), FLint (D.J Cotrona) dan Lady Jane (Adrianne Palicki).

Merasa ada kejanggalan, Block bersama Jenderal Joe Colton (Bruce Willis), Snake Eyes dan Jinx pun mencari kebenaran dan memberantas aksi pasukan Cobra.

Ada aksi yang mendebarkan saat Snake Eyes dan Jinx menculik Storm Shadow di padepokan ninja. Aksi perkelahian para ninja di tebing bersalju menggunakan tali menjadi tontonan menarik yang disajikan sutradara Jon M. Chu

Storm yang memiliki dendam pribadi terhadap Snake Eyes bersatu untuk membunuh Zartan dan menggagalkan pasukan Cobra.

Source:
 http://www.mf-abdullah.com/2013/03/film-box-office-terbaru-gi-joe.html
http://artis.inilah.com/read/detail/1972198/gi-joeretaliation-snake-eyes-storm-shadow-gabung#.UVbWzFKHOKE

The Story :
Jeng jeng !!! Dan kemarin akhirnya gw nonton film ini juga, setelah gw nonton film pertamanya di Tv dan gw pun penasaran banget saat tau kalo ada sekuel keduanya hihi .. padahal ga di plannig, eh temen2 pada ngajakin, ya hayooo capcuss cyiin :D
pokoknya film ini wajib ditonton hahaha
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar