Minggu, 03 Maret 2013

21th ainy's birthday *telat


Oia sebenenya udah lama banget pengen cerita tentang ultahnya ainy, tapi karena beberapa halangan jadi ketunda mulu deh. Kadang udah ada ide mau cerita tapi waktunya ga sempet, kadang punya waktu tapi lagi ga mood, kadang ada mood ada waktu tapi idenya ilang gatau kemana hahhaha.. baru deh nih sekarang ketiganya ‘ngumpul’ wkwk
Mau cerita dari mana ya hmmm masalahnya ultah ainy tuh udah lama bett dari desember taun kemaren ckck *tepok jidat. Tepatnya tanggal 27 Desember doski ultah yang ke 21 tahun, ga ada suprise party atau apalah itu namanya, coz pas doi ultah kebetulan kita ‘5M’ udah susah buat ngumpul *secara udah kelar kuliah kekekke~ apalagi si yuni udah di jawa huwaaa.. ini baru intri, langsung aja ya cerita versi gw hahaha.. gw bingung mau ngadoin doi apah *asli *sumpah. Buat gw kartu ucapan ulayah itu penting, kado tanpa kartu ucapan tuh kayak pake kaos kaki tapi bolong, alhasil gw lebih prepare kartu ucapannya dibanding kadonya sendiri hahaha, gw mau bikin yang unik n beda secara ini ultah ‘perpisahan’, hm i mean ini tahun terakhir kita barengan dan belum tentu tahun depan bisa ngmpul dgn gampang *nangisKejer.
Tahun ini doi ultah yang ke 21, dan gw punya ide buat ngmpulin 21 ucapan+doa dari temen sekelas tanpa ketauan doi. *sampe sini ngerti kan? Wkwkwk. Dari hampir H-20 gw udh mintain ucapan2 plus doa dari temen2 lewat facebook, maklum kan udah ga ke kampus. Niatnya dari ucapan mereka itu nantinya gw print screen n gw tempel dibuku yang udah gw bikin. Yuni yang udah di jawa gw suruh foto sambil bergaya ngasih ucapan buat ainy.haha. Sampe H-1 yang ngirim ucapannya baru sekitar 15 orang, gw tunggu sampe hari H dan menakjubkan *lebeee yang ngirim ucapan sampe 25. Nah pas disini gw galau, niat awal gw maunya Cuma 21 ucapan tapi gw ga tega kalo sisa ucapan yang laen ga gw pake haha *koplak . alhasil gw mutusin untuk make ke 25 ucapan itu plus ditambah ucapan dari gw n ade gw biar genap 27 sesuai tanggal ultahnya haha...
Oia akhirnya gw jg ngadoin doi boneka anjing gitu, maybe biar jadi kenangan haha .. nih kartu ucapan yg gw bikin, lucu ga :P  gw juga print beberapa foto kita ‘5M’ buat kenangan  :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar