Selasa, 04 Desember 2012

wisuda , Alhamdulillah :)

Setelah penantian panjang menuju kelulusan.. saat2 kepusingan, kepenatan, kebetean, kejenuhan berkutan dengan PI selama hampir 3 bulanan lebih. Dan saat hari penentuan tiba a.k.a sidang kelulusan pada tanggal 15 September 2012 lalu akhirnya dapat dilewati dengan baik lancar alhamdulillah apalagi di dapati kenyataan kalo gw lulus :D senengnya cetar pake banget deh hahaha alhamdulllah ya Allah kerja (lumayan) keras ini membuahkan hasil. Walopun udah dinyatain lulus tapi satu jerawat kecil di idung belom pecah juga nih a.k.a wisudaan :) gw masih harus nunggu sekitar 2 bulan, tepatnya tanggal 29 November. Yaaaa Alhamdulillah gw bisa lewatin momen yang ga semua orang bisa hehehe dan insyaAllah ini bukan momen sekali seumur hidup ya, semoga bisa gw lewatin momen2 yang sama dengan gelar yang berbeda AMIIIIIN Ya ALLAH, insyaAllah !!
Hari H dimana jerawat di idung pecah akhirnya tiba, buat gw rasanya biasa aja. Seneng tapi .... gatau kenapa feelnya datar huhuhu padahal jauh2 hari udah prepare rempong banget, nyari2 kerudung buat kebaya sendal dan tetek bengek yang laen, nyokap juga ikutan rempong haha. Buat makeup gw mintol tante buat dandanin, kalo kata mama “ini kan acara resmi biar beda aja” hiihi. Jadi deh gw sekeluarga *tanpa adik kecil yang gabisa ijin kuliah :/* berangkat pagi2 ga buta kerumah tante haha. Sekitar jam 6 udah beres dan langsung capcus ke JCC Senayan. Sekitar jam 7an gw nyampe, wuiiih udah rame aja nih tempat. Anak2 se-genk belom pada dateng. Mereka telat! Duh.. kan tadinya kita janjian biar masuknya bareng and bisa duduk barengan juga :/ jam setengah delapanan gw ketemu Mae, dia ditemenin sama cowo yang mereka jg gatau ‘judul’ apa yg pas buat hubungan mereka hahaha *mupeng. Dan setelah hampir jam8, yang masih di luar disuruh masuk , tapiiiiii si Ainy, Yuni, Lusy belom nympe juga *mereka td kena macet ck. Akhirnya gw putusin masuk duluan deh sama Mae, alhasil kita jadi ga duduk bareng, tapi masih untung mereka bertiga masih boleh masuk, tadinya gw takut mereka masuk di sesi siang huft...
Sekitar jam setengah sembilan acara di mulai, di mulai sama band yang gw gatau namanya apa haha, lanjut ke pidato Ibu rektor trus sama bapak2 dari mana gitu lupa. Pidatonya panjangggggg, kyaknya mereka berdoa ngabisin sejam buat pidato hahaha. Setelah itu tiba saatnya pengukuhan para wisudawan/i kuncirnya dipindahin sama si bu rektor. Kelompok gw diurutan kedua setelah *ternyata dateng* kelompok Ainy, lusy, Yuni. *Whoooaaa akhirnyaaaa. Tangan kaki mulai agak dingin worried klo nanti di atas ga sukses haha coz waktu brifing katanya kita nunduk dulu buat dipindah kuncirnya baru salaman, nah gw takut salah haha tapi ternyata ngga tuh..
Oia demi acara ini gw sampe ga sarapan dan melewatkan makan siang pula saking crowded-nya :/ 
tapi tetep ada dokumentasinya kok haha
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar