Selasa, 04 Desember 2012

ikut terhura bangga haha

Ini cerita yang lain lagi. Cerita tentang kebanggaan gw *mungkin anggota keluarga lain juga ngerasain, apalagi keluarga intinya. Pada kepo kan lo gw mau cerita apah? Hayooo hahaha *narsis. Iyalah gw aja bangga apalagi keluarga intinya -.-” gw ngerasa bangga punya sepupu yang bisa dapet beasiswa ke Al-Azhar Kairo Mesir. Dia emang jebolan pesantren di Medan *kalo gasalah haha. Bulan agustus kemaren dia ke jakarta buat tes beasiswanya di daerah Ulu Jami kalo gasalah, nginep dirumah lebih dari dua minggu. Waktu pertama dateng pangling banget ngeliat tuh bocah haha maklum aja dia n keluarga ga pernah nengokin jakarta setelah 8 taun lalu kesini lagi, 8 taun lalu mah di masih bocah sama kayak gw dan sekarang badannya ngalahin gw, tinggi gede kayak polisi haha. Bocah ini namanya Hadid, gw mah manggilnya adit aja. Akhirnya dia dapet beasiswa ke Mesir, Alhamdulillah, dikabarin gitu aja rasanya seneng deh. Waktu ntu pernah dikabarin klo dia mau berangkat bulan oktober awal, tapi sampe tuh bulan dateng, belom ada kabar juga dia mau ke jakarta coz kalo dia berangkat ke Mesir dari Soekarno-Hatta. Katanya belom ada kabar dari kementrian agamanya huuu ... skip aja deh, gw gapunya info kenapa bisa begitu. Tapi akhirnya tanggal 1 Desember kemaren dia berangakat , whooaaaaa terhura banget deh pas pada nganter ke bandara. Semoga sukses kuliah di Mesir, betah dan baik2 aja hihihi
Ini nih dokumentasinya :D cekidot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar