Rabu, 07 Desember 2011

RESENSI : Infinitely Yours

“Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan didalamnya?
Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apapun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri--dan menjauhkan hati--pada akhirnya akan bertemu kembali.
Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya….
Kau, Aku, dan perjalanan ini”.

Itulah sepenggal kutipan yg gw ambil dari cover belakang novel “Infinetely Yours” karya Orizuka. Awalnya gw piker nih cerita biasa aja, coz diawal2 novel ini bercerita tentang perjalanan wisata gitu,,, eh eh eh ternyata SUMPAH kereeeen abis. Apalagi pas di endingnya itu loh, gw sukaaa banget. Latar tempat, waktu dan suasananya bagus banget romantis hahahaha
Ga nyesel deh gw beli ini :D
Novel ini menceritakan –menurut gw—tentang seorang cewek bernama Jingga yang freak banget sama Korea, mulai dari boyband, girlband, Kpop, life style, bahasanya, sampe dia pun apal banget tempat2 menarik di Korea. Lain lagi dengan Rayan, mereka berdua itu beda banget #180 derajat. Mereka dipertemukan secara tidak sengaja di Bandara, saat keduanya mengikuti acara tour ke Korea bersama suatu travel agen. Pokoknya hari demi hari mereka lakukan bersama.sampai akhirnyaaaa ..... mending beli dan baca aja sendiri dan liat seperti apa endingnya hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar