Senin, 25 Juli 2011

melodi 3 cinta

olala , asik asik. 
kamis kemaren akhirnya novel yg gw incer dari sebulanan yg lalu kebeli juga . Niat awal si mau ngumpulin duit dulu karena tuh novel buat gw mah harganya mahal cin #74rb haha
eh pas ke toko buku lagi bareng arini, sengaja gw ke rak dimana tuh novel dijejerin . eh ternyata ada diskon, harganya jadi 64rb #pikir gw lumayan lah dikorting 10rb haha
si arini jg ngomporin gw buat beli , untungnya gw bawa simpenan duit cukup. belii deh 
yang bikin gw tertarik ama novelnya selain cerita yang bagus tapi karena cover depannya juga bagus wkwkw. ceritanya tentang cinta empat orang cewe yang sama-sam suka sama seorang cowo cakep, pendiam, dan alim bernama faris :)
Siapa yg akan dipilih faris, lanjutannya baca sendiri aja deh yg enak haha
tebel buku sekitar 500 halaman lebih ,,, tebel banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar