Minggu, 03 Juli 2011

THE JOURNEY: The First#GAJE

tepat hri ini, seminggu yg lalu gw pergi ke jogja ahay . bukan bwt liburan tapi juga bukan bwt acra penting , gw dsana bwt refreshing walopun sbnrnya engga . ngok !
Ke jogja untuk yg kedua kalinya, pertama waktu gw msh cupu *SMP* wkwk kedua ya minggu kmaren pas gw ikut2 bokap ngehadirin nikahan temen kantornya #plakk . tapi 22nya kurang brkesan
Haha

Justru hal yg brkesan bwt gw adlh saat gw di perjalanannya :D

Ini pertama kalinya gw pergi ke jogja naik kereta #bisnis pula , wlpn gabsa liat pemandangan gara2 perginya malem tp asik men haha #norak
Dan pertama kalinya naik pesawat #norak abiszz ya . wkwk

Yang 'paling' diantara yg paling bwt gw itu pas gw pergi naek kereta eko ac menuju kantor bokap sendirian#digarisbwah, dibold haha
Gw naik dr stasiun depok baru, pas nggu keretanya dteng eh ketemu guru SMA gw namanya bu Dina , kita ngbrol2 sbntar ngalor-ngidul . #agak bosen si lama2;-)
Eh galama ada ibu2 duduk dsebelah gw bwa es teh manis , dy nanya gw mw kmana dan gw nanya balik . dikira gw dia itu dosen, eh gataunya mahasiswa S3 di UNJ #mantep cing .
pas kereta dateng si ibu tadi *yg gw lupa nanya namanya ngajak ngbrol terus , share pengalaman dia kulia di UGM trus ikut2 organisasi sampe bsa ikut keliling Asean ih , pinter . Dari cara ngmgnya aja kliatan :D
Tp sayang dia turun duluan .
Dan yg gw inget sblm dia trun dia bilang gini "dunia itu luas, jadi kamu jgn diem aja disini"
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar