Kamis, 02 Juni 2011

THE JOURNEY : Dufaaaan

YEEEEAAAAH .... akhirnya kemarin tanggal 1 Juni 2011 gw dan empat orang temen gw pergi ke dufan juga .. haha #lebaay .



di depan pintu masuk

penuh perjuangan deh buat planningin ke dufan ,, awalnya sekitar 2 bulanan kita berlima #gue, yuni, indah, arnie ama phiting sepakat buat tabungan untuk ngumpulin diut ke Dufan, yaa banter2 kan kita jadi tinggal nambahin aja haha. Gw yang paling nita ke Dufan dan paling niat nabung sebenernya, haha yang lain mah tabungannya ga lebih dari 50 ribu , malah ada yang cuma 3 ribu haha
Setelah duitnya mulai tekumpul kita rencanain pergi kamis tanggal 26 mei kemarin, tapi sayang emang ga di bolehin sam Allah ada aja kendalanya , yaitu tiket yang dipesen online sama si phiting blm nyampe juga sampe rabu malem . Dan tiketnya baru ada di tangan dia pas kamis soree huft. Padahal tadinya mau dipaksain aja tuh pergi hari rabu haha
 Akhirnya kita sepakat buat pergi hari rabu kemarin *diniatin bolos kuliah haha . daripada hari libur ntar rame banget di Dufannya. 


phiting-indah-badutnya-yuni-gw




Kita berangkat jam 8 pagi naik kereta. Sampai di Ancol sekitar jam 10an . Trus masuk Dufan ternyata udah rame banget, padahal belum buka Dufannya. Ada rombongan banyak , kita agak ketar-ketir takut ngantre panjang. Awal masuk kita naik kuda2an, * kayak anak kecil . Kelamaan muter jadi pada pusing.


permainan kedua kita langsung main 'kora-kora' perahu ayun gitu, gw kira naik itu enak gataunya enek bikin jantung lemes kaki gw gemeteran abis naik itu .. haha norak ya??

Abis itu kita main 'arum jerarm' , GILAA gw pikir cuma di ciprat2in doang , ini mah di guyur namanya .. gw basah kuyup kayak orang berenang, tapi yang apes banget si phiting karena lupa mindahin handphonr ke tas alhasil handphone-nya ikutan kuyup dan mati total ga idup huhu :(

Trus abis main itu kita *phiting gaikut naik 'halilintar' , sumpaaah jantung si ga copot tapi badan tuh kebanting gitu rasanya . Buat gue mah mending naik ini deh daripada kora-kora yang tadi :( mamaaah
pas turun kita pada gemeteran haha


si indah katanya kapok gamau naik lagi,, setelah itu kita seling lagi masuk ke tempat kayak teater gitu *gw gatau namanya :P . kayak simulasi gitu bangkunya di goyang2 ngikutin apa adegan yang ada di layar haha enaaak kayak di refleksi klo kata indah mah




indah-arnie



setelah itu kita foto2 dulu deh sambil makan siang


phiting-yuni-indah-gue 
arnie-yuni-indah-gue 
itu foto tampang udah kucel banget abis main di 'istana boneka
  

Abis main yang tadi kita main di 'perang bintang' , cuma nembak2kin alien2 gitu dah haha seru juga lumayan daripada sport jantung.


Yuni sam Arnie mau main 'tornado' tapi gw, indah, phiting udah ciut duluan jadi cuma mereka berdua doang deh ... abis itu naik halilintar yang 'kecil' trus main di 'istana boneka' .
Berhubung udah sore kita mutusin buat pulang, padahal gw masih penasaran mau maik 'histeria' sam 'kicir-kicir' tapi kalah sam nyali yang ciut am karena udah sore tuh . padahal yunu ama arnie masih betaah *gw juga si hahaha


aneh ya gw






SENENG PUASS BANGEET deh gw,, kita pulang jam setengah 5 dan gw nyampe rumah jam 7 kurang sumpah pegeel tapi ngga nyesel gw !!!


 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar