Selasa, 08 Mei 2012

APAAAAAAHHHHHH~~~

 
Ya Allah skrg gw udah ‘kepala dua’ ... tapi kelakukan kayak bocah SMP ckck
Tanggal 27 April kemaren gw sedang mengulang tahun. Hari itu hari jumat dan gw libur. Nggak ada hal spesial ,,  gada kue ,, ga masak2,, ga niup li2n,, ga mandi,, tapi Cuma berleha2. Gw kira gw harus merasa berubah dalam sekejap hahaha#kayakpowerranger.. rasanya punya embel2 20tahun ya biasa aja kayak umur2 sebelumnnya hmmm -.-“
Yang ngucapin pertama kali si mamah #lewatSMS #gubrak .. dan yang terakhit si teteh ainy ^^
Nahh ini dia yang mungkin bisa dibilang ‘spesial’ haha . hari sabtunya, pas gw praktikum. Gw disuruh maju, dikerjain atau apalah itu namanya. Sama si tutor temen2 disuruh nyanyi buat gw . GILAAAAAAK MALUUUU PISAAAAAN #tapisenengjugasih wkwkwk.. tapi anak2 nyanyinya ‘selengean’ gitu dah #halah SUMPAH malu~grrrrr



Tidak ada komentar:

Posting Komentar