Selasa, 01 November 2011

Jalan2 #ting


Sabtu kemarin tanggal 28 Oktober 2011, gw datang ke acara Road to Korean Culture Day 2012 di FIB UI. Acara itu merupakan acaranya anak-anak sastra Korea #iyalaaah hahhaa, gw datang bareng enam teman gw yang kebetulan semuanya suka banget sama yang Korea2, sebutin ya satu-satu :P. Pertama, ga lain ga bukan itu pastinya si Arini haha, doski emang suka banget sama hal yg Korea-Korea gitu especially K-Drama, Kim Jung Hoon dan actor yang main Dream High tuh si Kim Seo Hyun #kalo gasala tulis hihi. Terus ada si Arnie yang emang udah lama ngefans banget sama Lee Hong Ki, vokalisnya FT. Island #emang cantik sih hongki-nya hahaha. Ada Fithri yang ngefans banget sama SUJU a.k.a Super Junoir, yang gw tau doi suka banget sama si Lee Teuk leadernya SUJU #benerkan?. Ada si Risna juga yang tenyata #gwbarutau, kalo doski ngefans sama CN. Blue dan KyuHyun member SUJU hahaha. Dan si Rezky ecoy yang walopun dia itu anak Jepang-jepangan #yanggwtau, tapi ternyata dia juga ngefans sama membernya SHINEe, kalo gasala Taemin :P.And the last is Lusy, doi juga ternyata antusias juga sama acara kayak beginian hahaha.

Mau cerita2 yaaaah :P
               Kita janjian di Pocin sekitar jam setengah 10 pagi, naik bikun mau ke TKP rempong banget #maklum bukan anak UI, jangan diceritain ah. Nyampe disono kita pada kegerahan gara2 kita salah turun bikun jadi jalan kaki lagi deh, mana ujan tiba2. Fuih. Gw kira acaranya bakal serame Gelar Jepang UI yang biasa diadain sama anak sastra Jepang #toeng2. Ya ternyata biasa aja. Acaranya indoor gitu, tetep ada bazaar sih emang, tapi menurut gw masih kurang ‘WAH’. Kita ikut acara talkshow gitu yang temanya ngebandingin pendidikan di Indonesia sama di Korea J seruu.  Dan yang paling seru #buat gw itu saat bisa berfoto pake Hanbok, pakaian khas negeri gingseng hahaha, cukup bayar 10rb gw bisa ngerasain pake itu, yaa walopun ga lengkap gitu ckck gw bisa bergaya semaunya hahaha #gaje.
Tapi satu hal yang gw sayangkan gw ga beli marchendise yang ada di bazaar huhuhu. Si Risna beli tatakan mouse bergambar si KyuHyun, kalo Arnie beli gantungan kunci yang ada si Lee Min Ho-nya #mauuuuu >,< , si Fithri beli tempat pensil yang ada gambar SUJUnya. Hahahaha

Itulah sedikit cerita gw. Its nice memory :D
nih foto2nyah
pake hanbok with Lusy and Fithri

Rame2 :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar